Laman

SEWA MOBIL JAKARTA



jasa sewa mobil jakarta
Selamat datang di website Buahhati Rent car, sebuah perusahaan rental mobil jakarta murah yang sedang berkembang menuju era globalisasi. Perusahaan kami bergerak di bidang jasa sewa mobil yang sudah cukup lama kami geluti. Kami siap melayani anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan konsumen.

Adapun wilayah yang kami  layani meliputi sewa mobil Jabodetabek. Disamping itu juga rental mobil Jakarta kami memberikan pelayanan perjalanan keluar kota seperti Bandung, Puncak, semarang, Yogyakarta dan kota lainnya. Pelayanan yang kami sajikan sesuai dengan keperluan customer baik untuk keperluan dinas, perjalanan wisata, acara keluarga, perjalanan mudik dan lain sebagainya. Untuk mengantar perjalanan anda, kami menyiapkan driver-driver yang sudah cukup berpengalaman dibidang ini. Mereka sudah terbiasa dengan memberikan pelayanan dengan berbagai karakter customer.

Harga sewa mobil kami cukup murah dan kompetitif sesuai kebutuhan anda. Kami juga selalu memberikan promo sewa mobil untuk para pelanggan setia kami.

Mari segera order sewa mobil harian ditempat rental mobil Jakarta kami, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga sewa mobil yang murah, anda tidak perlu kawatir dengan harga di tempat kami.
Rentalbuahhati
PROMO RENTAL MOBIL JAKARTA TERMURAH Updated at: Selasa, November 01, 2016